will be there soon "LONDON" insyaALLAH

A real fika will be there soon 

Assalammu'alaikum people, entah kenapa tiba - tiba ingin banget ngebahas foto ini, mungkin lebih dikarenakan hasrat kesana udah menggebu- gebu.


Kepada teman, sahabat yang sangat jauh tapi selalu menjadi dekat dengan berbagi cerita dan pengalaman serta berusaha menyatukan kepingan asa dan cita - cita kita yang hampir sama. Aku selalu bersyukur bahwa akhirnya kita dipertemukan, mungkin bagi sebagian orang menyangka ini foto editan belaka atau sekiranya asli ya cuman nama aja tapi believe it or not foto ini bisa membuat aku menangis, karena sahabat selalu punya cara untuk membhagiakan sahabatnya. Waktu denger, dia mau liburan di London ? gak terkejut sih , soalnya inggris tidak terlalu jauh dari prancis.

kenapa suka london ? why london ? sorry , aku gak punya jawaban ala saintis untuk hal semacam ini. Sekiranya novel cinta bilang bahwa cinta adalah hal yang datang tiba-tiba dan kata - kata tak mamp mewakilinya maka aku pun demikian. Selalu ada hikmah atas segala rasa, ALLAH menciptakan sesuatu selalu dengan alasan dan jika belum menemukan alsannya teruslah berpikir agar hidup initidak membosankan dan berharap agar hidup ini dipenuhi semangat.

Untuk hal sebenarnya, aku tidak hanya menyukai london. Aku menyukai UK secara keseluruhan, tapi london kurasa adalah pintu masuk terbaik untuk kesana. Selalu ingin kesana, punya rencana buat backpackeran sama sohib dan rencana alternatif lainnya tapi aku lebih menunggu jalan yang ALLAH pilihkan. Sekarang ada beberapa pandangan yang berubah mengenai konsep ke LONDON, mengenai konsep ke UK . Sekarang niat telah berbeda, bahkan kriteria berpergian juga telah diubah.

Nama yang telah muncul duluan disana moga jadi doa untuk segera kesana, eits tapi bukan hanya di jembatan doang loh. Sahabatku juga berkesempatan mengambil gambar di LONDON EYE, berhubung angin nya kenceng jadi berterbangan gitu 

london eye
Selanjutnya, sedikit bagaimana keadaaan dijalanan london , xoxo
big ben




Komentar

  1. Aku selalu mendoakan, semoga disegerakan, dimudahkan, dipilihkan jalan yg terbaik sama Allah.
    Aku tunggu kabar keberangkatannya fik, segera !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin ya rab, tapi sepertinya belum dalam waktu dekat soalnya ALLAH sedang memantaskan aku untuk kesana tapi sesegera mungkin. eh gimana dengan drimu ? mau ke seoul ? ntar aku doakan jugaaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer