Indonesia Hari Ini

Dilema sedang menghadapi negara ini , kemajuan dan tingkah hedonisme banyak rakyat Indonesia telah menutup mata mereka pada sikap pemerintahan yang hanya mementingkan hal – hal mereka saja . Tak ada yang jelas antara batas ketulusan atau kerakusan . Pemerintah dan rakyat sekarang sama bodohnya dan kebodohan rakyat datang dari pemerintahan yang acuh dan kejam . Mungkin Indonesia bukanlah diperintah  oleh seorang dictator layaknya khadafi tapi tetap lah sama dampakya jika pemerintah terus diam dalam hal penting dan bergerak untuk hal bodoh .
Nyatanya semua sikap pemerintah yang sekarang akan membunuh rakyat secara pelan – pelan , pemerintahan bukanlah untuk melindungi rakyat tapi malah menggunakan rakyat untuk terus memerintah . Mungkin presiden tidak salah dalam segala hal , tapi menutup mata dan telinga adalah kesalahan terbesarnya . Negeri telah disesatkan , peradilan tak ada habisnya menyiksa kebenaran dan memfasilitasi semua kemewahan dibalik dingin jeruji penjara .

Satu tersangka diam untuk melindungi  yang lain , atau berbicara untuk sekadar membalas ketidak setiakawanan . Orang jujur dan baik tempatnya bukan di negeri ini melainkan diluar sana . Maka janganlah menghina mereka yang tidak mau kembali ke Indonesia setelah sukses diluar negeri  tapi negeri ini memang kotor untuk mereka yang pintar dan profesional .

Komentar

Postingan Populer