Belangau Into Bedelau

Belangau Into Bedelau 



with the bedelau inspirator Prof . firdaus
Segala macam perubahan kini tengah digencarkan oleh perpanjangan tangan pak rektor yaitu oleh pak warek 1 prof firdaus . Seseorang yang bersahaja dan spontan untuk menggambarkan bagaimana sosok beliau ketika kita bersama dengannya . Suatu senja dimana prof dan beberapa mahasiswa sedang mengukir sebuah kisah baru sebagai ungkapan terima kasih dan apresisasi terhadapasebuah program memutus mata rantai kemiskinan . Banyak kata yang seharusnya mampu dirangkai untuk menjadi sebuah kalimat demi menggambarkan prof firdaus yang spontan , berani dan bersahaja tapi rasanya cerita ini belum boleh rilis sebelum cerita sesungguhnya dilaunching saat premiere nanti .


apa yang ingin saya ceritakan adalah bagaiaman siang itu berubah jadi amat menyerukan dan penuh adrenalin selama kami bersama pak warek . Semangat prof firdaus sungguh berapi - api sehingga kami para mahasiswa tentu harus mengimbanginya , sesuatu yang saya sukai darinya adalah ia menyukai kesederhanaan dan segala macam yang sejenisnya . Sesuatu seperti kalimat kalimat diplomatis bagi pak warek bukanlah berrati apa apa dibanding susunan kata yang mudah dan berasal dari hati .

ada fakta - fakta unik senja itu yang belum pernah saya rasakan :
  1. biasanya saya berenang di belakang dompak sambil memebersihkan rumput laut tapi kali ini saya naik pompong dari desa kelam pagi 
  2. pertama kalinya saya menikmati sunset ditengah dompak , dimana dikananan dan kiri saya terdapat hamparan hijau hutan bakau and that's really amazing view ever
  3. saat berada ditengah laut dompak ada juga kapal roro 
  4. saat pompong kami berhenti ada kapal roro diarah yang sama , seperti ingin menabrak danbahkan kapal roro sudah membunyikan klakson agar kami menyingkir tapi sang komando masih bergeming belum  memberi perintah . Sejujurnya saat itu saya khawatir dan itu mungkin efek fantasi saya akan film filmtragistentang kapal besar tapi unungnyakami sempat untuk menghidupkan mesin dan minggir bebebrapa meter dari jalur kapal roro sehingga hal yangdifantasikan terhindar
  5. ada harapan dari yang hadir dari belangau bisa menjadi bedelau 

apa yang unik dari setiap pertemuan dengan Prof firdaus adalah kata -katanyayang spontan tapi bermakna seperti bagaimana ia ingin para mahasiswa agar menjadi bedelau dan meningggalkan tabiat belangau. So , mulai sekarang ayoo para mahasiswa dan mahasiswi agar mulai tranformasi diri dari BELANGAU INTO BEDELAU 

Komentar

Postingan Populer