Road to HALAL (eps 2 )

assalamu'alaikum akhwati fillah , ini masih ngerepost dari instagramnya  @likeislam yang pos nya super duper keren dan kali ini masih membahas menuju kehalalan yg dimaksud . Semoga yang menulis dan mensyiarkan mendapatkan pahala dan keberkahan serta yang mebaca mampu terinspirasi dan menjadi solusi bagi kegundahannya .

road to halal eps 2

Jangan ragu untuk meninggalkan 'rasa' kepada lelaki yang tak jelas kapan melamar. Hilangkan pikiran darinya. In Shaa Allah, lelaki sholeh akan datang melamar pada waktu yang pas, bukan sengaja curi waktu dengan menyemai cinta yang tak halal.
#
Ingat, pria yang baik pasti tegas dalam sikapnya, menyegerakan dalam keputusannya, bukan sibuk mengumbar janji mau nikahin, apalagi ngajak jamaah dalam bermaksiat. 
#
Lelaki yang baik, ga pikir panjang dalam melangkah untuk menghalalkanmu. Ia yakin bahwa rejeki akan Allah beri jika Ia mau berusaha dan terus berdoa. Meski mungkin kini kerjaan belum tetap, gaji juga masih gali lubang tutup lubang, dan belum punya apa yang bisa dibanggakan dari duniawinya. Tapi Ia yakin ketika menikahimu Rejeki akan Allah tambah, karna dengan berani menikahimu maka Ia berani menafkahimu. Itu baru laki2... Talk Less Do More :) #
eeeiittsssss tapi untukmu ukhty sudahkah siap mendampinginya dari 0 ??? Sudahkah siap memulai hidup bersamanya dengan segala keterbatasan ??? yukkk terus berusaha menjadi pribadi muslimah yang shalihah. Zuhud akan dunia, siap diajak menikah jika ada yang melamar. 
#
Bukan karna harta, tahta atau parasnya. Tapi karna Agama dan Hatinya. Dan karna takutmu pada RabbMu yang menjadikanmu memilihnya karna bukti Cintamu untuk ketaatan kepadaNya :')#jombloistiqamah#nikahyuk#pukpukpuk#likeislam#saynotopacaran#halallebihnikmat


semoga mengispirasi , dari http://instagram.com/p/wn8Pxkk1dX/?modal=true

Komentar

Postingan Populer